Wali Kota Parepare Minta Camat dan Lurah Bantu Penyelenggara Sukseskan Pemilu 

Wali Kota Parepare Taufan Pawe sambutan pada pengukuhan anggota PPS Parepare.

PAREPARE, koridor.id – Memasuki Tahun 2023 disebut juga sebagai tahun politik pasalnya, di tahun ini proses tahapan Pemilu dilaksanakan terdapat dua agenda pemilu penting yakni, pemilihan legislatif dan presiden 14 Februari 2024 dan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak November 2024 mendatang.

Wali Kota Parepare Taufan Pawe meminta kepada jajarannya, utamanya tingkat kecamatan dan kelurahan untuk membantu penyelenggara dalam kelancaran pelaksanaan Pemilu. Ini disampaikan Taufan Pawe saat memberi sambutan pada Pengambilan Sumpah/Janji dan Pelantikan serta Apel Siaga Anggota Pantia Pemungutan Suara (PPS) Pemilu Serentak 2024 se-Kota Parepare, yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Parepare.

Bacaan Lainnya

“Saya mengimbau camat dan lurah untuk senantiasa menjadi mitra yang baik kepada komponen penyelenggara Pemilu,” Ujar Wali Kota Parepare dua periode ini.

Politisi berlatar belakang doktor hukum ini juga berpesan kepada penyelenggara pemilu untuk tetap bekerja secara profesional, dan berdedikasi demi terselenggaranya serta kesuksesan pesta demokrasi yang berkualitas.

Kesuksesan Pemilu dan Pilkada yang menghasilkan perwakilan dan pemimpin terbaik bagi bangsa dan negara demi kesejahteraan rakyat merupakan harapan dan cita-cita bersama. (Ki1)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *