Zikir dan Doa Bersama Sambut HUT Pinrang ke-63

PINRANG, koridor.id – Jelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pinrang ke-63, Pemerintah Kabupaten Pinrang menggelar zikir akbar dan doa bersama di Masjid Agung Al-Munawwir, Kamis (16/2/23), diawali salat magrib berjamaah.

Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid SSos hadir langsung dalam kegiatan tersebut bersama jajaran Forkopimda, Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang Ir. Andi Budaya serta Kepala OPD. Turut hadir, Ketua MUI Pinrang KH.Abd.Salam Latarebbi, Ketua Baznas Pinrang H.M.Taiyyeb dan masyarakat setempat.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu, Irwan Hamid menyampaikan bahwa, zikir yang digelar merupakan manifestasi rasa syukur kepada Allah atas berbagai capaian pada usia ke-63 Kabupaten Pinrang.

Selain itu, lanjutnya, dzikir juga dimaksudkan untuk berdoa kepada Ilahi Robbi agar setiap langkah menjadi ikhtiar dalam upaya membangun Kabupaten Pinrang dan terhindar dari setiap bala dan bencana.

“Kita bersama berdoa bagi Kabupaten Pinrang supaya lebih maju dan terhindar dari bala dan bencana,” ujar Bupati Irwan. (*/ki)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *