Bupati Pinrang Terima Kunker Komisi Informasi Sulsel, Ini Catatannya

Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid menerima kunjungan kerja ketua komisi Kominfo Sulsel.

PINRANG, koridor.id – Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid SSos sambut langsung kunjungan Ketua Komisi Informasi Provinsi Sulawesi Selatan Fahir Halim, di ruang rapat Bupati Pinrang, Provinsi Sulawesi selatan, Rabu (22/2/23).

Dalam kesempatan tersebut Fahir mengungkapkan, kunjungannya guna melaporkan hasil monitoring dan evaluasi terhadap pelaksanaan keterbukaan informasi di Kabupaten Pinrang tahun 2022.

Bacaan Lainnya

“Di Kabupaten Pinrang akses informasi terhadap pemerintahan sudah cukup baik, namun masih ada hal yang bersifat tehnis yang perlu dibenahi,” ungkap Fahir.

Sementara itu, Bupati Pinrang Irwan Hamid mengapresiasi peran Komisi Informasi dalam mengawal pelaksanaan keterbukaan informasi khususnya di Provinsi Sulawesi Selatan.

Bupati Irwan pun berharap berbagai hal yang perlu dibenahi akan segera di tanggapi dibawah kepemimpinan Kepala OPD Dinas Kominfosandi yang baru.

“Saya yakin, hal yang perlu dibenahi akan segera dilakukan oleh Kepala Dinas Kominfosandi beserta jajaran.” ujar Bupati Irwan.

Pada kesempatan ini turut hadir Komisioner Komisi Informasi Provinsi Sulsel, Kepala Dinas Kominfosandi Kabupaten Pinrang, Andi Haswidy Rustam, S. STP,. M.Si. (*)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *