Polres Parepare Gandeng Lingkar Hijau Gelar Jumat Curhat dengan Ojek

PAREPARE, koridor.id — LSM Lingkar Hijau bersama Polres Parepare menggelar Jumat Curhat dirangkaikan dengan buka puasa bersama, di warkop Ruang Seduh Coffee Jl. Sulawesi, kelurahan Ujung Sabbang, kecamatan Ujung, kota Parepare, jumat (14/4/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono didampingi oleh Kapolsek KPN Parepare, Iptu Sukri Abdullah, Kasat Intelkam, Iptu Adam Sjam serta Ketua LSM Lingkar Hijau, Iqbal Rahim Gani.

Iqbal mengatakan, kegiatan tersebut untuk mendengarkan keluhan mereka agar di jembatani oleh pihak kepolisian Parepare sekaligus menjadi ajang silahturahmi.

“Yang hadir dari Anak Panti Asuhan Aisyah, hafidz Penghafal Alquran dari Pondok Pesantren Nahdatul Quro Ujung Baru, supir Ojol, grab, supir Angkot dan Tukang Becak di Wilayah Kota Parepare,” katanya.

Sementara AKBP Andiko Wicaksono menjelaskan, sangat bersyukur dan memberikan apresiasi dengan terselenggaranya kegiatan ini, semoga bisa berbagi sedikit kebahagiaan, untuk para undangan yang hadir dan semoga dapat membawa berkah bagi semua.

“Kami juga menitipkan pesan kepada masyarakat Parepare dan para tamu undangan yang hadir, agar bersama-sama tetap selalu menjaga Kamtibmas di Kota Parepare dan taat berlalu lintas. Sengaja kami hadir di sini, untuk mendengarkan keluh kesah warga atau tamu undangan yang sempat hadir, sehingga, dari hal tersebut kami mendapat banyak serapan aspirasi dari seluruh elemen masyarakat”, tuturnya. (bod)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *