PSM Makassar Juara Liga 1, Taufan Pawe Turut Angkat Tropi

PAREPARE, koridor.id – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (TP) turut mengangkat Piala Juara BRI Liga 1 PSM Makassar. Kesempatan tersebut TP dapatkan usai Direktur Utama PSM Makassar Sadikin Aksa meminta langsung kesiapan Wali Kota Parepare dua periode itu.

Hal tersebut sebagai bentuk apresiasi yang diberikan Manajemen PSM Makasaar atas dukungan yang diberikan TP atas homebase di Stadion Gelora BJ Habibie (GBH) Kota Parepare.

Bacaan Lainnya

Usai memeriahkan seremonial juara di Stadion GBH, pemain PSM, supoter, dan Taufan Pawe melanjutkan konvoi juara sepanjang jalan protokol Kota Parepare.

Konvoi berakhir pada Pesta Kejuaraan di Alun – alun Lapangan Andi Makkasau. Fadli Padi dan Art2tonic menghibur para pemain dan suporter.

Sebagai putra berprestasi Kota Parepare, Taufan Pawe memberikan penghargaan kepada kiper PSM Makassar, Reza Pratama berupa uang pembinaan dan fasilitas usaha.

“Alhamdulilah PSM juara di Kota Parepare,” kata Taufan Pawe dalam sambutannya.

Ketua Golkar Sulsel itu mengapresiasi seluruh elemen yang terlibat atas pencapaian PSM Makassar hingga menjuarai BRI Liga 1 2022/2023.

“Inilah hasil dari niat, doa, ihtiar, dan keiklasan kita tanpa batas dalam mendukung tim kebanggan kita. Dan alhamdulilah, setelah penantian 23 tahun, kita berhasil juara di Kota Parepare,” kata TP.

Taufan Pawe berkomitmen, dirinya akan terus memajukan persepakbolaan Sulsel khususnya PSM Makassar.

“Jangan ragukan komitmen saya. Jiwa dan raga saya persembahkan untuk kemajuan persepakbolaan Sulsel. Mudahan-mudahan saya diberi kesempatan lebih luas lagi,” pinta TP. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *