Serentak di Indonesia, 7 Mei, Gelora Daftar di KPU

Ketua DPD Partai Gelora Parepare Asy'ari Abdullah.

PAREPARE, koridor.id – Partai Gelora Indonesia Kota Parepare siap menatap pemilihan legislatif (Pileg) Februari 2024 mendatang.

Kesiapan itu disampaikan ketua dewan pimpinan daerah (DPD) Kota Parepare Asy’ari Abdullah, saat bincang-bincang santai dengan sejumlah jurnalis di kantor Gelora Parepare, Selasa 18 April 2023.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan instruksi dari pimpinan pusat Partai Gelora Indonesia. Pengurus Gelora serentak seluruh daerah mendaftar di KPU pada 7 Mei sebagai peserta kontestan Pemilu.

“Kami sudah siap menghadapi Pemilu mendatangkan, struktur dan perangkat partai, termasuk komposisi caleg sudah sangat siap,” ujar pria yang akrab disapa Bung Ari ini.

CEO Mario Group ini percaya diri menatap Pileg lantaran didukung sejumlah bakal Caleg berpengalaman, diantaranya Iqbal Chalik yang pernah duduk sebagai legislatif DPRD Parepare melalui partai PKS, kali ini memperkuat Partai Gelora. Langkah Iqbal ini dibuntuti mantan legislator lainnya S Parman Agus Mante yang juga jebolan partai PKS.

Partainya pun menargetkan sebagai pemenang pemilu mendatang. Dengan komposisi caleg yang ada, Partai Gelora siap menghadapi pemilihan secara terbuka maupun tertutup.

“Caleg kami siap, siap tempur dan siap meraih kemenangan. Baik itu pemilihan secara proporsional terbuka maupun tertutup,” bebernya. (ki1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *