Ramadan Peduli, Erna Rasyid Taufan Berbagi Sembako ke Warga Lakessi

Golkar Parepare berbagi dengan warga Lakessi Kota Parepare.

PAREPARE, koridor.id – Ramadan Peduli Golkar Parepare kembali berlanjut. Kali ini, Ketua Golkar Parepare Erna Rasyid Taufan (ERAT) menemui warga Kelurahan Lakessi dan Kelurahan Lompoe, Selasa, 18 April 2021.

Silaturahmi sekaligus berbagi paket sembako kepada ratusan masyarakat ini turut dihadiri Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe (TP) dan sejumlah pengurus Golkar Parepare. Diantaranya Ketua Harian Kaharuddin Kadir dan Sekretaris Hamran Hamdani.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Dalam sambutannya, Erna Rasyid Taufan mengapresiasi masyarakat Kota Parepare yang masih setia menjadi simpatisan Partai Golkar.

“Terimakasih kepada kita semua atas sambutan antusiasnya. Terimakasih juga tetap menjadikan Partai Golkar sebagai pilihan kita semua,” kata Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Parepare ini.

Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Parepare ini meminta, masyarakat Kota Parepare tetap menjadikan Partai Golkar pemenang pada Pemilu 2024. Mengingat, Partai Golkar telah terbukti membawa kemajuan dan kesejahteraan di Kota Parepare.

“Bapak Taufan Pawe telah membuktikan jika pemimpin Partai Golkar dapat membawa perubahan yang baik. Untuk itu, saya meminta kembali dukungan kita semua agar Partai Golkar kembali menjadi pemenang,” harapnya.

Sementara Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) memperkenalkan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai calon presiden.

“Bapak Airlangga Hartarto merupakan simbol kemuliaan Partai Golkar. Beliau akan diusung, dicalonkan, dan kita pilih sebagai presiden tahun 2024,” kata Taufan Pawe.

Wali Kota Parepare dua periode ini menjelaskan, Airlangga Hartarto merupakan sosok yang layak menjadi presiden Indonesia selanjutnya. Salah satu indikatornya yakni menjadi orang kepercayaan Presiden Jokowi dalam memajukan perekonomian Indonesia.

“Bapak Airlangga Hartarto merupakan orang kepercayaan Presiden Jokowi dalam memajukan perekonomian Indonesia,” katanya.

“Bapak Airlangga-lah orang yang diberikan kepercayaan dalam memimpin untuk menekan Covid-19 dan diberikan kepercayaan lagi memimpin dalam pemulihan ekonomi Indonesia. Dan beliau berhasil,” pungkasnya. (*)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *