Reses Perdana Nasarong Dipadati Warga

PAREPARE, koridor.id — Sekira 200 warga memadati reses anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare H Nasarong yang dilaksanakan di Kafe Bahari, Minggu 14 Mei 2023.

Dalam reaes tersebut kader Partai Golkar Parepare ini menyampaikan, walau dirinya baru sekira dua bulan duduk sebagai anggota DPRD Parepare, pihaknya telah berbuat bagi masyarakat. Reses tersebut merupakan reses pertamanya.

Bacaan Lainnya

Sejumlah bantuan sosial mengemuka di reses tersebut, banyak diantaranya menyampaikan protes karena tidak mendapatkan bantuan.

“Banyak usulan dari warga yang hanya selalu didata tetapi tidak menerima bantuan. Ini yang akan kita perjuangkan,” Ujarnya.

Usulan yang kedua, lanjutnya adalah, terkait lampu lorong di jalan Reformasi, kemudian di daerah KUD Bacukiki. “Ini akan kita tembuskan ke UPTD Lampu Jalan,” Katanya.

Lebih lanjut pensiunan Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Parepare ini menerima laporan dari warga, terkait longsor yang menimpa rumah masyarakat. Longsor itu terjadi belum lama ini, di jalan Reformasi, dengan panjang sekitar 10 meter, dan tumpukan longsor mencapai dua meter, mengenai rumah warga.

“Tanah longsor di Reformasi, dimana menimpa rumah warga, ini akan saya tinjau langsung, laporannya sekitar 10 meter dengan tinggi 2 meter,” bebernya. (Ki1)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *