Wabup Enrekang Lepas Kontingen Dalam Turnamen Pencak Silat Piala KASAD

ENREKANG, koridor.id – Wakil Bupati Enrekang Asman melepas sebanyak 10 atlet pencak silat yang akan berlaga di Open Tournament Piala Kasad 2023 yang di laksanakan di GOR Sudiang Makassar.

Turut hadir Kajari Enrekang Slamet Haryanto, Asisten 3 Mursalim, dan Kadis DISPOPAR Ahmad Faisal yang bertempat di pendopo Rujab Bupati Enrekang Rabu (17/05/2023).

Bacaan Lainnya

Dandim 1419/Enrekang Letkol Infanteri Arie Sutanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemda Enrekang atas bantuan serta support dalam pemilihan hingga pemberangkatan atlet pencak silat.

“Kami laporkan sekitar 6 putra dan 4 putri akan mengikuti sekitar 10 cabang, ini semua tidak terlepas dari dukungan para stake holder khususnya Pemda Enrekang, saya ucapkan terima kasih,” ucapnya.

Sementara itu Wakil Bupati Enrekang Asman menyampaikan semangat kepada para atlet yang akan bertanding di Piala KASAD 2023.

”Bagi atlet yang terpilih berbanggalah karena kalian semua bukan hanya mewakili Kodim 1419 Enrekang akan tetapi representasi dari Kabupaten Enrekang jadi hadirkan semangat dalam diri dan berbanggalah”ucapnya.

Wabup Asman berharap kontingen asal Enrekang dapat lolos di Open Tournament dan dapat mengharumkan nama Kabupaten Enrekang.

“Ini merupakan momentum bagi kita semua, saya berharap semoga ada di antara kita ada yang akan mengharumkan nama kabupaten enrekang hingga menjadi atlet profesional nantinya”ucapnya.

Kontingen Kabupaten Enrekang rencananya akan diberangkatkan hari Kamis 18 Mei dan akan mengikuti seleksi Open Tournament Piala KASAD di GOR Sudiang Makassar pada tanggal 19 s/d 21 Mei 2023 mendatang. (Humas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *