Pemain PSM Makassar Arfan Puji Kualitas Lapangan Belajen Enrekang

ENREKANG, koridor.id — Pemain PSM Makassar M. Arfan memuji kualitas Lapangan Sepak Bola di Belajen, Enrekang. Hal ini ia sampaikan usai memperkuat Porade Dedekan dalam Turnamen Pemuda Kambiolangi Cup di Enrekang.

Menurut kapten PSM ini, kualitas lapangan Belajen sangat baik. “Kita tidak menyangka bermain di lapangan sebagus ini. Mulai dari rumput lapangan sampai tribun penonton, bagus,” kata Arfan.

Bacaan Lainnya

Arfan mewakili para pemain mengapresiasi Pemda Enrekang atas hadirnya lapangan yang berkualitas ini. Ia juga berterima kasih telah diundang oleh pemuda Kambiolangi untuk berpartisipasi di turnamen ini.

Arfan berharap dengan maraknya turnamen antar desa dan semakin baiknya kualitas lapangan, bisa melahirkan pemain-pemain berbakat yang kelak bisa memperkuat PSM maupun klub profesional lainnya.

Perbaikan Lapangan Belajen dapat dilakukan, berkat dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN). Pemda Enrekang memanfaatkan dana PEN senilai Rp400 miliar lebih untuk membangun infrastruktur jalan dan jembatan, membangun pusat kegiatan masyarakat di lapangan kecamatan, dan lainnya.

Pemuda Kambiolangi Cup dibuka oleh Wakil Bupati Enrekang, Asman bersama Ketua Askab PSSI Enrekang, Mitra Fakhruddin MB, 13 Mei lalu.

Pada pertandingan pembuka, sejumlah pemain Liga 1 dan Liga 2 hadir meramaikan pertandingan. Selain M. Arfan, juga hadir pemain muda PSM asal Enrekang Rafly Asrul, kiper PSM Reza Arya, Yakob dan Yance Sayuri, Agung Mannan, dan pemain-pemain lokal lainnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *