Moment Iduladha, Shafwan Gelar Silaturahmi

Koridor.id, PAREPARE — Bakal Calon Wali Kota Parepare, Shafwan HR menggelar kegiatan silaturahmi dalam suasana lebaran Idul Adha di posko pemenangannya di Jalan Bau Massepe Patung Pemuda Parepare, Jumat 30 Juni 2023.

Kegiatan silaturahmi sekaligus dirangkai dengan launching posko pemenangan dan launching rumah aspirasi, launching ambulance dan launching lagu religius Shafwan HR sebagai kandidat bakal calon Wali Kota Parepare tahun 2024.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Shafwan mengatakan, silaturahmi tersebut untuk memperkenalkan kepada masyarakat tekad dirinya maju sebagai calon Wali Kota Parepare tahun 2024. “Untuk itu hari ini kami melaunching posko induk kami disini (Jln Bau Massepe) sebagai tempat berkumpulnya relawan dan tim kami sebagai calon Wali Kota Parepare,” katanya.

Puang Caco nama populer Shafwan juga melaunching rumah aspirasi di Lasinrang Parepare. Rumah ini kata dia dibuka untuk menampung aspirasi masyarakat maupun keluhan warga. “Kalau rumah aspirasi kami buka untuk masyarakat menyampaikan keluhannya untuk program kami nantinya saat menjadi Wali Kota Parepare,” jelasnya.

Dua unit ambulance serta lagu religius bertema Puang Caco Wali Kota Parepare juga ikut dilaunching pada kegiatan silaturahmi itu.

Turut hadir beberapa tokoh dan masyarakat. Hadir pula ustadz Abdul Halim memberikan tausyiah didepan para undangan yang dirangkai dengan pembagian daging qurban kepada warga. (ki)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *