Intens Pemeliharaan ketersediaan Air, Wali Kota Parepare Apresiasi PAM Tirta Karajae

Koridor.id, PAREPARE — Wali Kota Parepare Taufan Pawe selaku owner Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PAM) Tirta Karajae Kota Parepare mengapresiasi kinerja PAM Tirta Karajae dalam mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat.

Hal ini diungkap Taufan Pawe (TP) pasca pemeliharaan berkala pompa dan pipa isap sumur dalam yang intens dilakukan oleh PAM Tirta Karajae. “Ini menunjukkan bahwa PAM benar-benar memperhatikan pelayanan dan kualitas produksi air yang diterima masyarakat,” kata Taufan Pawe.

Taufan Pawe menekankan, program PAM Tirta Karajae dalam melakukan pemeliharaan rutin ini harus betul-betul terlaksana dengan baik karena itu menyangkut pemenuhan hak dasar masyarakat.

“Yang paling penting adalah pelayanan yang mana ketersediaan air bersih ke rumah masyarakat dan rumah ibadah tidak boleh terabaikan,” ingat Taufan Pawe.

Sebelumnya, PAM Tirta Karajae mengumumkan pembersihan pompa dan pipa isap sumur dalam P-IG Harapan pada Sabtu dan Ahad (8-9/7/2023), sehingga beberapa titik wilayah di Parepare, tidak mendapatkan distribusi air bersih. Namun saat ini distribusi air bersih ke masyarakat pelanggan sudah normal kembali.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *