Ikon Parepare, Air Mancur dan Taman Pemuda Dipercantik

Koridor.id, PAREPARE — Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH) mempercantik beberapa ikon Parepare dalam memperingati HUT ke-78 Kemerdekaan RI.

Sedikitnya ada dua ikon yang dipercantik dalam bentuk pengecatan ulang yakni air mancur Pasar Senggol dan Taman Jalan Pemuda.

Kepala DLH Parepare, Budi Rusdi mengatakan pengecatan ini dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan agar terlihat lebih indah dipandang mata.

“Untuk saat ini ada dua ikon yang kita lakukan pengecatan ulang, yaitu air mancur Pasar Senggol dan Taman Jalan Pemuda,” kata Budi.

Budi mengungkapkan bahwa Parepare merupakan kota jasa dengan tiga pilar sebagai motivasinya dalam mewujudkan Teori Telapak Kaki yang diinisiasi oleh Wali Kota Parepare, Taufan Pawe.

Tiga pilar itu adalah pendidikan, kesehatan, dan pariwisata. Pengecatan yang dilakukan merupakan salah satunya dalam memberikan rasa nyaman dan indah bagi warga yang berkunjung ke Parepare.

“Kita ingin setiap warga yang berkunjung ke Kota Parepare nantinya akan bercerita di daerahnya bahwa Kota Parepare itu indah dan nyaman,” ungkap Budi. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *