HUT TNI ke-78, Wali Kota Parepare: Terima Kasih TNI Telah Hadir Memberi Rasa Aman

Koridor.id, PAREPARE – Wali Kota Parepare Taufan Pawe hadir dan memberi sambutan pada peringatan hari ulang tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-78, di Makodim 1405/Parepare, Kamis, 5 Oktober 2023.

Dalam sambutannya, Wali Kota Taufan Pawe mengucapkan terima kasih kepada TNI yang memiliki peran utama dalam menjaga dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada rakyat.

Bacaan Lainnya

“TNI-Polri telah memberi eksistensi yang besar dalam tatanan pemerintahan, menghadirkan rasa aman dan nyaman. Testimoni ini bagian demokrasi dalaman kehidupan berbangsa dan bernegara,” Ujarnya.

Taufan juga pada kesempatan itu apresiasi kemanunggalan TNI, melalui program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) adalah sebagai wujud dari kemanunggalan TNI dan Rakyat dalam bentuk operasi bhakti yang dilaksanakan bersama-sama seluruh komponen masyarakat termasuk Pemerintah Daerah.

“Memupuk kemanunggalan untuk rakyat. Sehingga rakyat merasa terlindungi oleh TNI. Terima kasih kepada TNI telah ikut membangun Parepare,” Kata Wali Kota dua periode ini.

Peran TNI dan Polri, lanjutnya, terdepan memberikan peran dan bantuan dalam mempertahankan kondisi ekonomi dalam masa covid yang telah dilewati.

25 hari lagi saya tinggalkan jabatan ini, saya berharap agar penerus (pejabat berikutnya) dapat melanjutkan dan memelihara serta meneruskan pembangunan Kota Parepare.

“Jaya terus Indonesia, TNI selalu di hati masyarakat,” tutup Taufan Pawe. (ki1)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *