RSUD Andi Makkasau Ucapkan Selamat Hari Jadi Wali Kota Parepare ke-58

Koridor.id, PAREPARE — Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare turut mengucapkan selamat memasuki usia ke-58 tahun kepada Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe.

Ucapan itu disampaikan melalui akun media sosial resmi RSUD Andi Makkasau, Sabtu (14/10/2023).

“Semoga diberi Kesehatan, Kekuatan dan Kesuksesan dalam menjalankan tugas di bawah lindungan dan Rahmat Allah SWT,” tulis RSUD Andi Makkasau.

Sebelumnya, Wali Kota Parepare Taufan Pawe merayakan hari ulang tahunnya (HUT) ke-58 dengan menggelar syukuran bersama jajarannya di Auditorium BJ Habibie, Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Sabtu, (14/10/2023).

Dalam kesempatan itu, Taufan Pawe berpamitan. Itu karena tidak lama lagi dia menanggalkan jabatannya yang sudah diembannya selama 10 tahun. Tepatnya 31 Oktober 2023.

“Berat rasanya berpisah. Berat sekali. Kini saatnya saya tanggalkan simbol-simbol saya sebagai penyelenggara negara. Saya akan kembali menjadi rakyat biasa,” kata Taufan Pawe.

Taufan Pawe memberikan apresiasi kepada seluruh jajarannya. Karena selama 10 tahun mengabdi, Kota Parepare kini menjadi daerah yang paling maju di Sulsel.

“Terima kasih sebesar-besarnya kepada jajaran saya. Dengan komitmen dan integritas yang kuat pada akhirnya kita merasakan bersama kini Kota Parepare, Kota Cinta Habibie Ainun seperti sekarang ini,” tandas Wali Kota Parepare dua periode ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *