PAM Tirta Karajae Terus Memberikan Pelayanan Terbaik untuk Masyarakat

Direktur PAM Tirta Karajae Kota Parepare, Andi Firdaus Djollong

Koridor.id, PAREPARE – Perusahaan Air Minum (PAM) Tirta Karajae Kota Parepare terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Direktur PAM Tirta Karajae Kota Parepare, Andi Firdaus Djollong mengatakan, perusahaan pelat merah yang dipimpinnya memiliki peran vital dalam memberikan pelayanan distribusi air bersih kepada masyarakat.

“Dalam era di mana kebutuhan air bersih semakin penting, kami berkomitmen untuk menyediakan distribusi air yang andal dan berkualitas tinggi,” tegas Andi Firdaus, Selasa (12/12/2023).

Andi Firdaus juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh manajer dan staf bagian teknis yang selama ini bekerja ekstra di lapangan. “Tentu seluruhnya patut diapresiasi,” ujanya.

Mantan Pimpinan DPRD Parepare ini menekankan, PAM Tirta Karajae merupakan pilar utama dalam menyediakan air bersih kepada warga Parepare. Fokus pada keandalan, mutu, dan kepuasan pelanggan.

Perusahaan pelat merah ini berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dan memastikan air yang didistribusikan memenuhi standar kualitas yang ketat. “Melalui proses pengolahan yang cermat, kami memastikan air yang dihasilkan aman untuk diminum dan digunakan dalam kehidupan sehari-hari,” Terangnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *