HUT Bhayangkara ke 78,Polres Polman Raih Juara 1 Turnamen Tenis Lapangan Kapolda Cup, 2024

POLMAN, KORIDOR.ID – Kejuaraan Tenis Lapangan Kapolda Cup Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 hari ini memasuki babak final bertempat di Lapangan Pelti Kab. Mamuju. Minggu (23/06/2024)

Kejuaraan Tenis Kapolda Cup 2024 dibabak Final mempertemukan Tim Tenis Polres Polman Vs Tim Polres Majene dengan skor 2- 1 yang dimenangkan oleh Tim Tenis Polres Polman.

Bacaan Lainnya

Kapolres Polman AKBP Anjar Purwoko mengatakan perlombaan atau turnamen ini diadakan dalam rangka hari bhayangkara ke-78
Serta Turnamen ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dari beberapa club tennis yang ada di polda Sulbar , kemudian untuk mencari bibit bibit pemain, perlombaan ini sekaligus untuk mengangkat moril maupun penampilan secara teknik dari pemain tersebut secara individu.

Sehingga di harapkan dari pertandingan ini didapati bibit bibit pemain dari yang bisa berkiprah di tingkat Nasional maupun Internasional. Terus kita gali, tingkatkan dan kita asah terus pemain tenis lapangan yang ada di Polres Polman ini. Tutup Kapolres Polman Akbp Anjar Purwoko.

” Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada para pemenang Tim Tenis Polres Polman yang telah bermain dengan luar biasa sehingga sampai juara I dalam kejuaraan Tenis Kapolda Cup 2024. Tutup Kapolres Polman.(rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *