Amankan Aksi Unjuk Rasa, Polres Polman Kerahkan Puluhan Personil

POLMAN, KORIDOR.ID – Polres Polman melaksanakan kegiatan pengamanan Unjuk rasa yang dilakukan oleh LSM Lintas Pemburu Keadilan (Lpk) di Kantor DPRD ( Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kab.Polman , Kantor Kejaksaan negeri Polman dan Kantor BNN Kabupaten Polman . Senin (24/06/24)

Kapolres Polman AKBP Anjar Purwoko melalui Kasi Humas Polres Polman Iptu Muhapris mengatakan bahwa Polres Polman telah menerjunkan puluhan Personil untuk mengamankan aksi unjuk rasa tersebut. “Kami ingin memastikan bahwa aksi unjuk rasa ini tetap berjalan dengan tertib dan damai,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Iptu Muhapris menjelaskan bahwa Personel Polres Polman telah diinstruksikan untuk selalu bersikap humanis dalam mengamankan aksi unjuk rasa tersebut. “Kami ingin memberikan rasa aman serta nyaman kepada para pengunjuk rasa dan masyarakat sekitar,” tuturnya.

Setelah menyampaikan aspirasinya, para peserta aksi membubarkan diri dengan tertib. Kasi Humas Polres Polman menyampaikan apresiasi terhadap para pengunjuk rasa yang telah menyampaikan pendapat dengan aman dan damai.

“Kami berterima kasih kepada seluruh pengunjuk rasa yang telah mengutamakan pendekatan damai dan memberikan contoh positif dalam menyuarakan pendapat ,” pungkasnya.(Rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *