Hut Bhayangkara Ke-78, Kapolres Polman Anjangsana Ke Purnawirawan Polri dan beri bantuan ke warga lansia

POLMAN, KORIDOR.ID – Dalam rangka hut Bhayangkara ke 78,Polres Polman melaksanakan rangkaian kegiatannya, salah satunya adalah Anjangsana ke Purnawirawan Polri dan Warga yang lanjut usia di Kabupaten Polman, Senin (24/6/2024).

Kapolres Polman AKBP Anjar Purwoko , bersama Ibu Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Polres Polman melaksanakan anjangsana dan pemberian bingkisan kepada salah satu Purnawirawan Polri Kompol (Purn) Solle Suleman dan Warga yang lanjut usia Ibu Hamisa (75) th.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Polman memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kompol (Purn) Solle Suleman atas dedikasi dan pengabdiannya kepada Negara sebagai Anggota Polri pada masanya.

“Kami ucapkan terima kasih dan juga apresiasi kepada Purnawirawan, Kompol (Purn) Solle Suleman atas pengabdiannya kepada bangsa dan negara. Karena Hari Bhayangkara ini bukan hanya Anggota Polri aktif saja yang merasakan, namun juga purnawirawan Polri juga.” ucap Kapolres.

Tujuan di adakannya pemberian Bantuan Sosial sebagai bentuk kepedulian Polres Polman Kepada Purnawirawan Polri dan Warga yang lanjut usia dan juga untuk menyambut Hari Bhayangkara Ke-78.

Dalam kegiatan anjangsana Kapolres Polman memberikan tali asih kepada Purnawirawan Polri, bukan hanya Kompol (Purn) Solle Suleman namun juga beberapa Purnawirawan Polri lain juga dan memberikan bantuan Sosial kepada warga yang lanjut usia. (Rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *