Tasming Hamid Serahkan Hadiah Pemenang Undian Mobil, Rumah dan 3 Motor Jalan Sehat TSM Day 

Pemenang mobil TSM Day

PAREPARE, koridor.id – Calon Wali Kota Parepare dari Partai NasDem, Tasming Hamid (TSM), menyerahkan hadiah undian mobil dan motor untuk pemenang undian Jalan Sehat TSM Day, di Posko Pemenangan TSM, Minggu (7/7/2024).

Adapun, peserta yang beruntung mendapatkan hadiah mobil dan motor tersebut yakni, untuk mobil diraih oleh Ina Opitasari, warga Kelurahan Lompoe, Kecamatan Bacukiki.

Bacaan Lainnya

Sedangkan warga yang beruntung mendapatkan satu unit rumah pada pengundian kupon Jalan Sehat TSM Day yakni Umar Sanusi (63), pensiunan yang berdomisili di Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Bacukiki Barat.

Pemenang rumah TSM Day

Untuk hadiah motor, masing-masing diraih oleh Erni, warga Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat, Darlin, warga Kelurahan Bumi Harapan, Kecamatan Bacukiki Barat, dan Annisa Haris, warga Kelurahan Bukit Harapan, Kecamatan Soreang.

Pemenang motor TSM Day
Pemenang motor TSM day
Pemenang motor TSM Day

Pemenang undian mobil Jalan Sehat TSM Day, Ina Opitasari mengatakan, pihaknya berbahagia bisa memenangkan hadiah mobil tersebut, di tengah persaingan kupon undian dari puluhan ribu peserta yang hadir.

“Kami sekeluarga pastinya bahagia, tidak menyangka bisa menang. Padahal, kami hanya membawa dua kupon yang diterima dalam kegiatan TSM Mendengar. Inilah yang namanya rezeki, tidak disangka-sangka, bisa kami miliki mobil ini melalui kegiatan yang dilaksanakan Pak Tasming Hamid beserta Partai NasDem. Kami tentunya akan terus mendoakan Pak Tasming Hamid semoga terpilih menjadi Wali Kota Parepare,” ungkapnya dengan penuh rasa haru.

Senada disampaikan Umar Sanusi berterima kasih kepada Tasming Hamid beserta Partai NasDem yang telah menyelenggarakan Jalan Sehat TSM Day ini.

“Saya dan keluarga menyampaikan terima kasih kepada Pak Tasming Hamid. Semoga beliau terpilih menjadi Wali Kota Parepare, aamiin,” katanya.

Sementara, salah seorang pemenang undian motor, Darlin mengungkapkan, pihaknya menyampaikan terima kasih kepada Tasming Hamid dan Partai NasDem yang telah melaksanakan Jalan Sehat TSM Day ini.

“Motor ini bermanfaat sekali untuk saya, dan alhamdulillah ini rezeki bagi keluarga saya melalui perantara Pak Tasming Hamid dan Partai NasDem. Saya mendoakan semoga Allah melancarkan perjuangan Pak Tasming Hamid untuk menjadi Wali Kota Parepare,” terangnya.

Ketua DPD Partai NasDem Parepare, Tasming Hamid berharap, hadiah undian tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik, sekaligus bermanfaat untuk keluarga.

“Selamat kepada para pemenang undian. Semoga berkah dan bermanfaat. Terima kasih juga saya sampaikan atas doa-doa baik yang tulus dan ikhlas yang dipanjatkan untuk saya. Mari sama-sama berjuang demi Parepare lebih baik lagi,” tandasnya.

Dalam penyerahan hadiah undian tersebut, TSM didampingi Sekretaris Partai NasDem Parepare, Yasser Latief, dan Anggota DPRD Parepare dari Partai NasDem, Suyuti (SYT). Hadir, Bendahara DPW Partai NasDem, Muh. Sadar beserta sejumlah pengurus Partai NasDem Parepare dan wilayah. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *