Ina Pemenang Hadiah Mobil TSM Day Syukuran, “Saya Baca Ayat Kursi Saat Pak Tasming Cabut Kupon Undian”

PAREPARE, koridor.id – Pemenang hadiah utama mobil undian di jalan sehat TSM Day, Ina Opitasari mengadakan syukuran di kediamannya, di Kelurahan Lompoe, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare, Selasa, 9 Juli 2024.

Selain sebagai rasa syukur kepada Allah atas rezeki yang ia dapatkan, kata Ina, syukuran ini juga untuk berbagi kebahagiaan dengan keluarga, tetangga, dan orang-orang terdekatnya.

Ina menjelaskan dirinya tidak menyangka mendapatkan hadiah mobil di kegiatan jalan sehat TSM Day tersebut.

Ina mengisahkan, pagi itu sehabis salat subuh, berangkat menggunakan jasa ojek ke tempat acara dikarenakan suaminya masih tidur. “Tak terbersit sedikit pun di hati saya kalau hari itu ada rezeki yang besar yang akan saya dapatkan,” tuturnya.

Kata Ina, dirinya berangkat hanya berbekal dua lembar kupon dan mengenakan kaos TSM, yang dia dapatkan saat menghadiri kegiatan TSM Mendengar di rumah Haji Tantong beberapa waktu yang lalu.

Kata dia, meskipun agak terlambat tiba di Lapangan Andi Makkasau, namun masih sempat menyusul peserta lainnya yang belum finish, serta mengumpulkan potongan kupon miliknya.

“Saya terlambat tiba di lapangan. Tapi Alhamdulillah, saya masih sempat menyusul peserta yang belum finish dan memasukkan potongan kupon di tempat yang disediakan panitia,” katanya.

Kata Ina, saat pengundian hadiah mobil oleh calon Wali Kota Tasming Hamid (TSM), spontan dirinya melafazkan ayat kursi dengan suara yang agak pelan. “Sewaktu pak Tasming mengundi hadiah utama mobil, saya langsung membaca ayat kursi dalam hati,” ujarnya.

“Alhamdulillah, saya tak percaya, ketika beliau menyebutkan nomor kupon undian berikut nama pemenang, ternyata yang disebut  nama saya dan nomor pemenang undian persis dengan nomor kupon yang saya pegang,” tambahnya.

Kini mobil hadiah undian yang dimenangkan Ina terparkir di halaman rumahnya. Ina merasa sangat bersyukur atas berkah yang datang tanpa ia sangka ini.

Akan tetapi, menurut Ina, pasca dirinya viral mendapat hadiah mobil, ada beberapa yang beranggapan undian itu direkayasa. Dia juga dituding orang dekat, keluarga, dan tim TSM.

“Ada beberapa yang menghubungi saya, menuduh kalau saya ini ada hubungan keluarga dengan pak Tasming. Ada juga yang bilang saya ini timnya. Pokoknya mereka menuduh kalau saya menang karena diatur panitia,” ungkapnya.

“Melalui kesempatan ini saya tegaskan kalau saya ini tidak ada hubungan keluarga dengan pak Tasming. Saya juga bukan timnya. Saya dapat kupon saat diundang menghadiri acara TSM Mendengar. Murni hadiah undian mobil ini saya dapatkan karena faktor keberuntungan saja,” tambahnya.

Terakhir, Ina mengucapkan terima kasih kepada TSM dan mendoakan semoga TSM bisa menjadi Wali Kota Parepare.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada pak TSM. Semoga beliau bisa jadi Wali Kota Parepare agar lebih banyak lagi orang-orang yang bisa beliau bahagiakan” tutupnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *