Kades Terpilih dan Tokoh Masyarakat Baroko Silaturahmi dengan Muslimin Bando

ENREKANG, koridor.id – Kepala Desa Baroko yang baru terpilih, Abidin bersilaturahmi dengan Bupati Enrekang Muslimin Bando. Silaturahmi berlangsung di Villa Bambapuang, Sabtu 17 September 2022.

Kades Baroko terpilih, didampingi belasan tokoh masyarakat Baroko. “Kami selaku kepala desa terpilih bersama tokoh-tokoh masyarakat Baroko, menemui bapak bupati untuk bersilaturahmi sekaligus membincang sejumlah hal kedepannya,” kata Abidin.

Abidin berharap bisa mendapat dukungan bupati untuk menjalankan roda pemerintahan Desa Baroko. “Karena itu kami meminta petunjuk dan arahan bupati, bagaimana agar pembangunan di Desa Baroko bisa sejalan dengan visi-misi Enrekang Emas,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, Abidin memaparkan sejumlah program yang ia rencanakan. Diantaranya penyediaan sarana air bersih, cekdam, dan rehabilitasi kantor desa.

Tak lupa Abidin dan tokoh-tokoh masyarakat menyampaikan terimakasih atas kesediaan bupati menemui mereka.

Bupati Muslimin Bando menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya Abidin selaku Kades Baroko yang baru. MB mengingatkan agar kades mengelola anggaran semata-mata untuk kesejahteraan masyarakat, dan sekaligus tidak melakukan pelanggaran hukum.

“Jalankan pembangunan dan kelola dana desa yang disediakan pemerintah sebaik-baiknya dan sesuai aturan,” tegas Muslimin.

Camat Masalle Rustam Jalani juga nampak hadir bersama Bupati pada silaturahmi itu.

Abidin terpilih oleh tokoh-tokoh masyarakat Baroko, usai kades sebelumnya mengundurkan diri setelah didesak warga, sebab terlibat masalah asusila. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *