Polres Parepare Rilis Pelaku Tabrak Lari yang Menggunakan Patroli Polisi

PAREPARE, koridor.id – Mobil Patroli Polisi yang melakukan tabrak lari pada 8 November akhirnya terkuak. Mobil patroli tersebut akan didistribusikan me Polda Gorontalo, pengiriman tersebut melalui ekspedisi. Dari Makassar menuju Gorontalo melalui darat.

Namun sopir ekspedisi yang mengendarai mobil tersebut menabrak pengendara motor saat melintas di Kota Parepare, tepatnya jalan Samparaja. Saat menabrak, sopir memilih kabur dibanding melakukan pertolongan atau bertanggung jawab kepada korbannya. Aksi tabrak lari ini terekam CCTV. Keluarga korban melaporkan hal tersebut ke polres Parepare.

Hanya berselang sehari, usai menerima laporan, Polres Parepare berhasil mengamankan pelaku. Pelaku dan barang bukti di temukan di Mamuju dan dibawa ke Polres Parepare. Rabu, 9 November 2022, Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono merilis langsung pelaku dan kronologis kejadian.

Pelaku diketahui bernama Ishak, bekerja di salah satu perusahaan ekspedisi. “Jadi mobil patroli ini masih dalam proses pengiriman pihak ekspedisi, tujuan Polda Gorontalo. Sehingga tanggung jawabnya ada pada pihak jasa ekspedisi,” Bebernya.

Selain hadirkan pelaku saat rilis, hadir pula istri dari korban tabrak lari. Istri korban, Neni, menyatakan memaafkan pelaku. Itu lantaran suami dan anaknya yang menjadi korban tersebut mulai membaik saat dirawat di Rumah Sakit Sumantri, dan pelaku siap menanggung biaya pengobatannya.

“Kami memaafkan, apalagi bapak ini hanya sebagai sopir, sama seperti pekerjaan suami saya yang juga bekerja sebagai sopir,” Ujarnya.

Oleh pihak Polisi mengupayakan damai kedua belah pihak, lantaran keduanya sudah saling damai dan memaafkan. (Ki1)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *