Pasca Banjir, Tasming Hamid Terus Kunjungi Warga

Wakil Ketua DPRD Kota Parepare Tasming Hamid mengunjungi korban banjir di Bacukiki.

PAREPARE, koridor.id – Pasca bencana banjir melanda Kota Parepare, Wakil Ketua DPRD Kota Parepare H Tasming Hamid terus mendatangi sejumlah warga yang berdampak bencana banjir, dan memberikan bantuan.

Sejumlah titik yang dikunjungi Legislator Partai NasDem Parepare ini di wilayah Kecamatan Bacukiki, Bacukiki Barat dan Ujung. Tiga hari berturut-turut pasca banjir menyalurkan bantuan berupa makanan dan minuman bagi warga yang berdampak.

Bacaan Lainnya

“Tidak sekedar memberikan bantuan yang nilainya tidak seberapa kepada warga yang berdampak. Tetapi dengan mengunjungi mereka, kita ikut merasakan kesedihan mereka, dan berupaya memberikan semangat kembali berbenah pasca kebanjiran,” ujarnya.

Diketahui banjir terjadi pada Jumat, 18 November 2022. Ratusan rumah terendam, bahkan dilaporkan dua rumah hanyut. Ribuan jiwa berdampak. Pemerintah mendirikan sejumlah posko siaga. Menyiapkan dapur umum dan tempat pengungsian bagi warga yang membutuhkan.

Sebelumnya Wali Kota Parepare juga turun langsung memantau kondisi pasca banjir, meminta sejumlah kepala OPD mendata dan mencatat warga yang berdampak dan kerugian yang ditimbulkan.

Ketua KKB Sibolata Parepare Tasming Hamid mengunjungi dan menyerahkan bantuan kepada warga berdampak banjir.

Sejumlah komunitas juga turun menggalang dan memberikan bantuan kepada warga, diantaranya Kerukunan Keluarga Besar Sibolata yang diketuai H Tasming Hamid, Ikatan Keluarga Masyarakat (IKM) Parepare, KAHMI Parepare, Hipmi, dan lainnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *