Gerindra Pinrang Target Senayan dan Usung Kader di Pilkada

Ketua Gerindra Provinsi Sulawesi Selatan Andi Iwan Darmawan Aras diapit anggota dewan Pinrang Ilwan Sugianto dan Arifuddin Beddu.

PINRANG, koridor.id — Ketua DPD
Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sulawesi Selatan Andi Irwan Darmawan Aras (AIA) memuji kesiapan Dewan Pimpinan Cabang Gerindra Pinrang menghadapi Pemilu 2024.

“Ini DPC Pinrang termasuk andalan bagi DPD Sulsel”, kata AIA saat memberikan sambutan di acara kunjunganya di DPC Gerindra Pinrang, Kamis, 29 Desember 2022.

Bacaan Lainnya

Dari 16 DPC yang dikunjungi secara mendadak ini, AIA melihat hanya DPC Pinrang paling siap menghadapi event politik lima tahunan tersebut.

Selain itu di hadapan kader dan simpatisan DPC Gerindra Pinrang, AIA memastikan Abdi Baramuli mendapatkan satu tempat sebagai Calon Anggota Legeslatif (Caleg) di DPR RI untuk dapil Sulsel III.

“Mari satukan suara agar ada orang Pinrang asli yang mewakili kita di DPR RI”,  tegasnya disambut tepuk tangan para kader yang hadir.

DPD Partai Gerindra Sulawesi Selatan memberikan atensi kepada kader untuk memenangkan pemilu 2024 mendatang khususnya di Kabupaten Pinrang.

AIA juga akan memperkuat partai di Kabupaten Pinrang melalui Pemilu serentak 2024 mendatang. Gerindra memastikan akan mengusung kader sendiri pada Pilkada Pinrang 2024 dan menargetkan 8 kursi DPRD Pinrang pada Pileg 2024.

“Pinrang ini salah satu daerah lumbung suara. Saya inginkan tambah lagi 5 kursi yang saat ini hanya 3 kursi, jadi harus 8 kursi,” kata Andi Iwan di Sekretariat Gerindra Pinrang, Kamis (29/12).

Iwan menambahkan, target tersebut dicanangkan agar Partai Gerindra dapat mengusung kader sendiri di Pilkada Pinrang 2024 mendatang sebagai Calon Bupati.

“Saya melihat kader Gerindra Pinrang sangat siap untuk menang. Terutama untuk memenangkan Pak Prabowo Subianto sebagai Presiden pada Pilpres nanti,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *