Wali Kota Parepare Optimis Pembangunan Jembatan Kembar Segera Selesai

Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe Jembatan Kembar yang melintas di atas Sungai (Salo) Karajae sekaligus menjadi jalur menuju Stadion GBH segera rampung.

PAREPARE, koridor.id — Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe optimis pembangunan Jembatan Kembar yang melintas di atas Sungai (Salo) Karajae sekaligus menjadi jalur menuju Stadion Gelora BJ Habibie (GBH) segera rampung.

Hal itu Taufan Pawe ungkapkan saat meninjau langsung progres pembangunan Jembatan Kembar bersama Plt Kepala Dinas PUPR Parepare, Samsuddin Taha, dan Asisten I Setdako Parepare, Hj Amina Amin, Selasa (10/1/2023).

Taufan Pawe mengaku bahwa progres pembangunan Jembatan Kembar telah mencapai 80 persen. “Mari kita doakan agar di akhir Januari ini sudah bisa dimanfaatkan,” harap Taufan Pawe (TP).

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman atas bantuan keuangan provinsi untuk pembangunan Jembatan Kembar.

Hadirnya Jembatan Kembar ini diharapkan menjadi penopang dari Jembatan Sumpang Minangae di Parepare, yang merupakan akses utama jalur trans Sulawesi. (*)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *