Taufan Pawe ke Polda Sulsel Bahas Laga Kandang PSM di Stadion GBH Parepare

MAKASSAR, koridor.id – Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe melakukan kunjungan ke Polda Sulawesi Selatan, Makassar, Kamis (19/1/2023).

Informasi yang diterima bahwa kunjungan tersebut untuk menemui Wakapolda Sulsel, Brigjen Pol Chuzaini Patoppoi, membahas laga kandang PSM Makassar di Stadion Gelora BJ Habibie (GBH) Parepare.

Hadir mendampingi Taufan Pawe adalah Asisten I Setdako Parepare, Hj Amina Amin, Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Parepare, Amarun Agung Hamka, dan Plt Kepala Dinas Kominfo Parepare, HM Iskandar Nusu.

Sementara dari Manajemen PSM Makassar hadir Ketua Panpel Ali Gauli Arif. Hadir pula Kapolres Parepare beserta sejumlah jajarannya.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengatakan apresiasinya kepada jajaran kepolisian yang telah sukses dan berhasil memberikan rasa aman selama pelaksanaan pertandingan BRI Liga I 2022-2023 di Kota Parepare.

Pada kesempatan itu, Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini berharap agar Stadion Gelora BJ Habibie dapat dihadiri penonton namun tetap aman dan tertib.

“Selain dapat mendukung tim kebanggaan kita PSM Makassar juga kita harapkan terjadi pertumbuhan ekonomi untuk kesejahteraan masyarakat. Semoga pertemuan ini dapat menjadi berkah dan menghasilkan solusi bagi kita semua,” harap Taufan Pawe.

Koordinator Panpel PSM, Ali Gauli Arif membenarkan terkait rapat yang digelar tertutup itu.

Namun dia tidak ingin berkomentar terlalu banyak dan lebih memilih menunggu hasil rapat itu. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *