DPRD Parepare Masuki Masa Reses Pertama 2023

Sekretaris DPRD Kota Parepare Jumadi M.

PAREPARE, koridor.id – Bulan Januari ini, anggota DPRD Kota Parepare kembali menggelar reses di Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing.

Sekretaris DPRD Kota Parepare, Jumadi M, SE MM mengungkapkan, kegiatan temu konstituen anggota DPRD Kota Parepare diawal tahun 2023 ini dijadwalkan berlangsung dari tanggal 26 Januari sampai 29 Januari mendatang.

Bacaan Lainnya

“Berdasarkan keputusan pimpinan DPRD Kota Parepare, agenda reses itu ditetapkan berlangsung selama 4 hari dari tanggal 26 sampai 29 Januari,” ungkapnya.

Masa reses ini lanjut Jumadi, menjadi ajang bagi segenap legislator Parepare untuk menyerap aspirasi dari para konstituen mereka, terutama di dapil mereka. “Jadi selama beberapa hari ke depan, anggota DPRD Kota Parepare akan turun bertemu konstituen di dapil masing – masing. Reses ini sebagai ajang menyerap aspirasi langsung ke masyarakat,” pungkas mantan Kadis Perpustakaan Kota Parepare ini.

Di Parepare sendiri ada tiga dapil, masing-masing dapil Soreang, dapil Ujung dan dapil Bacukiki dan Bacukiki Barat. (Ki1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *