Hadiri Pelantikan Hikma Papua Barat, Bupati Enrekang Pesankan Persatuan dan Saling Bantu

Bupati Enrekang Muslimin Bando hadiri pelantikan pengurus DPW Hikma Papua Barat dan DPD Hikma Manokwari.

MANOKWARI, koridor.id – Bupati Enrekang Muslimin Bando menghadiri pelantikan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Himpunan Keluarga Massenrempulu (Hikma) Provinsi Papua Barat dan DPD HIKMA Kabupaten Manokwari, periode 2023-2028.

Muslimin Bando menyampaikan kebanggaannya pada warga Enrekang terus menggalang persatuan dan saling membantu di rantauan. Ini merupakan ajang silaturahmi yang sangat berarti bertemu dan berkumpul dengan keluarga setelah bertahun-tahun.

“Saya sangat senang bisa bersua kembali dengan warga Massenrempulu di Papua Barat, khususnya di Manokwari. Ada yang rela jauh-jauh datang dari pelosok Papua Barat untuk bertemu rombongan dari Enrekang. Sekadar melepas rindu pada orang dari kampung halaman.” Ujarnya.

Bupati Enrekang juga senantiasa pesankan prinsip masyarakat Massenrempulu, bersatu, saling bantu dan tolong menolong, serta saling menasehati. Dengan prinsip ini dimana pun merantau akan berhasil.

“Sebagaimana pesan kami di pelbagai daerah, warga HIKMA punya prinsip Tobana yang jadi pegangan. Dengan tolong-menolong, bantu-membantu, dan nasehat-menasehati, HIKMA akan semakin besar dan jadi teladan bagi sekitar,” Ucapnya.

Selain itu, ketua Golkar Enrekang ini juga meminta masyarakat Hikma turut mendukung program-program pemerintah daerah. Bila daerah itu maju maka masyarakatnya akan sejahtera

“Juga saya berharap warga HIKMA mendukung pemerintah setempat di pelbagai sektor pembangunan daerah.” Pesannya. (ki1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *