Tasming Hamid Bagikan Makanan ke Korban Bencana

PAREPARE, koridor.id – Tim dan relawan H Tasming Hamid (TSM), I’am TSM Community, turun membagikan ratusan nasi bungkus dan puluhan kardus makanan dan minuman instan lainnya.

Tasming Hamid berharap apa yang disampaikan tersebut dapat membantu sementara menyambung hidup warga Parepare yang terimbas bencana banjir pada Rabu malam, 1 Februari 2023.

Bacaan Lainnya

Wakil Ketua DPRD Parepare ini juga mendoakan para korban bencana banjir dan longsor tetap memiki semangat menyongsong kehidupan lebih baik lagi ke depan. Bencana ini tidak lepas dari cobaan Ilaihi, yang menjadi bahan evaluasi dan introspeksi diri agar lebih baik di kehidupan selanjutnya.

Tim Tasming Hamid membagikan bantuan makanan dan minuman kepada korban bencana.

“Kepada semua korban banjir, kami ingin menyampaikan dukungan dan semangat kami. Kami tahu ini adalah masa yang sulit, namun kami percaya bahwa saudara-saudara memiliki kekuatan dan tekad untuk mengatasi masalah ini,” tulis Tasming Hamid di beranda akun sosialnya @tasminghamid.

Legislator NasDem yang berlatar belakang pengusaha muda ini terus berupaya bersama masyarakat agar tidak merasa berjuang sendiri. “Janganlah merasa sendirian, karena banyak orang yang peduli dan ingin membantu. Teruslah berjuang, karena keadaan akan segera pulih,” lanjutnya.

Saat ini bantuan tak henti datang dari semua pihak Pemerintah, DPRD, komunitas maupun masyarakat. Kedepannya, mudah-mudahan pemangku kebijakan, pemerintah dan DPRD mampu merumuskan ide dan program agar tidak terjadi lagi dampak bencana banjir bagi masyarakat pada saat musim hujan.

“Kami berharap pemerintah dan masyarakat, serta seluruh stakeholder yang terlibat, bekerja sama secara sinergis untuk mengatasi dampak banjir dan memastikan bahwa masalah ini tidak terulang kembali di masa yang akan datang,” ujar Tasming.

Postingan IG Tasming Hamid mendapat tanggapan positif dari masyarakat. “Semoga apa yang diberikan menjadi berkah dunia akhirat, sehat dan sukses selalu Pak. Aamiin yaa Allah,” tulis akun IG, oiioiiik 24 jam. (ki1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *