Hadiri Isra Mikraj, Bupati Barru Ajak Masyarakat Banyak Bersyukur

BARRU, koridor.id – Bupati Barru Suardi Saleh menghadiri Isra Mikraj Rasulullah SAW di masjid Dusun Palludda, Desa Pattappa, Kecamatan Pujananting, Kabupaten Barru, Provinsi Sulawesi Selatan pada Jumat (10/02/2022).

Diawali dengan salat Jumat bersama masyarakat Dusun Palludda serta sejumlah kepala dinas mendampingi Bupati Suardi Saleh di masjid Palludda.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Usai pelaksanaan salat berjamaah, Mansur selalu Kepala Desa Pattappa yang baru dilantik mengawali di mimbar masjid dengan memperkenalkan diri dan mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran Bupati Barru di Pattappa.

“Atas nama pemerintah Desa Pattappa bersama staf dan masyarakat mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan Bapak Bupati Suardi Saleh bersama satuan kerja perangkat daerah (SKPD),” ucap Mansur.

Selain itu, ia berbangga dan sangat berterima kasih adanya bantuan pembangunan masjid di Dusun Wanawaru dan Abbolange dari pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Suardi Saleh.

Sementara Bupati Barru Suardi Saleh dalam sambutannya mengajak seluruh masyarakat untuk selalu bersyukuri atas nikmat Allah SWT.

“Mari bersyukur dengan nikmat apa yang ada saat ini,” ucap Bupati dua periode ini.

Lebih penting yang digoreskan melalui ajakan Bupati Suardi Saleh dalam hal menjaga keamanan dan kedamaian usai pelantikan kepala Desa dalam menjalankan tugas ke depan pemerintahan Desa.

“Atas nama pemerintah daerah mengajak kepala desa terpilih untuk melayani semua masyarakat Pattappa baik yang mendukung saat Pilkades ataupun pendukung lainnya, ” ucapnya. (*)

 

<1>

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *