Launcing Prima Mart, Hadirkan Produk Lokal UMKM

Launching toko Prima Mart di Bacukiki, Parepare.

PAREPARE, koridor.id — Setelah launching toko terbarunya, Toko Prima Mart melakukan inovasi khusus untuk produk UMKM buatan Lokal, di Daerah Tassiso, Keluharan Lapadde, Kecamatan Ujung, Kota Parepare. Rabu 15 Februari 2023.

Khusus untuk produk lokal buatan Parepare di pajang di area depan sehingga mudah untuk dilihat pembeli saat berkunjung.

Owner Prima Mart, Ferdy Chandra mengatakan, tujuan membuka toko di daerah Bacukiki untuk memeratakan area pusat pembelanjaan sehingga warga sekitar mampu dengan mudah untuk mendapatkan produk tanpa harus ke area perkotaan.

“Kami juga mendukung UMKM Sehingga kami bisa memulihkan roda perekonomian Parepare,” katanya.

Selain itu, Ferdy juga mengatakan, secara khusus juga telah mempekerjakan warga sekitar sehingga terjadi pengurangan angka pengangguran di Kota Parepare.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Ayahanda Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe yang telah memberikan dukungan,” katanya.

Ferdy menambahkan, pihaknya juga membuka pintu lebar untuk UMKM warga sekitar toko yang ingin memasukkan produknya di Toko Prima Mart Parepare. “Jadi silahkan datang kesini,” katanya.

Lanjutnya, segala produk UMKM Parepare akan di upayakan untuk masuk dan meramaikan Toko Prima Mart. “Disini sudah ada, cemilan, abon, syrup, dan beberapa produk lainnya,” katanya. (bod)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *