Pengajian Perempuan PKB Parepare

PAREPARE, koridor.id — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Parepare menggelar kegiatan Pengajian Perempuan Bangsa di sekretariat DPC PKB Parepare. Kamis, 16 Februari 2023.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Perempuan Bangsa yang merupakan sayap atau banom dari Partai Kebangkitan Bangsa.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Ketua Perempuan Bangsa PKB Parepare, Andi Hasnawati mengatakan, tujuan kegiatan rutin perempuan bangsa ini untuk meningkatkan silahturahmi sesama perempuan-perempuan khususnya pengurus PKB dan perempuan bangsa Kota Parepare.

“Semoga silahturahmi tetap terjalin erat terutama perempuan pejuang sehingga memperoleh keberkahan pada diri sendiri, keluarga dan partai Naungan kita,” katanya.

Sementara Sekretaris DPC PKB Parepare, Irfan Parumpu menyampaikan, kegiatan yang dilakukan adalah pengajian dengan item Pembacaan Surah Yasin, Ratibul Attos dan Pembacaan doa.

“Kegiatan ini berkolaborasi dengan Ibu-ibu dari pengurus DPC, DPAC PKB se- Kota Parepare,” katanya.

Irfan berharap kegiatan tersebut bisa berkelanjutan dan rutin untuk dilaksanakan agar lebih bermanfaat untuk para kader.

“Saya berharap kegiatan ini bisa terlaksana minimal 2 kali dalam 1 bulan, guna mempererat silaturrahim antar sesama pengurus, baik dari DPC, DPAC, BANOM dan Simpatisan PKB. (bod)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *