Elly Oscar Akui Masyarakat Enrekang dalam Memuliakan Tamu

ENREKANG, koridor.id — Musyawarah Wilayah ke-40 Muhammadiyah Sulsel, tengah berlangsung di Kabupaten Enrekang (3-5 Maret 2023). Selama lebih kurang 3 hari pelaksanaan musywil, apresiasi dan pujian mengalir untuk Kabupaten Enrekang.

Salah satunya datang dari Ketua Pemuda Muhammadiyah Sulsel Elly Oscar. Menurutnya, Bupati Enrekang Muslimin Bando dan seluruh masyarakat Enrekang sukses menyambut keluarga besar Muhammadiyah se-Sulsel

“Semua keluarga besar Muhammadiyah se-Sulsel merasa dimuliakan dan dilayani seperti keluarga,” kata Elly.

“Kita semua merasa sedang pulang kampung. Berada di kampung sendiri berkat kehangatan panitia dan masyarakat,” ujar Anggota Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGPP) Sulsel ini.

Secara khusus Elly menyampaikan apresiasi atas perhatian Bupati Enrekang atas kesuksesan musywil. “Beliau adalah contoh dari kader Muhammadiyah yang telah menjadi penentu di daerah, dan telah memberi manfaat lebih untuk keluarga besar Muhammadiyah,” urai akademisi Unismuh ini.

Sekira 6000 warga Muhammadiyah se-Sulsel yang hadir di Enrekang, juga diharap membalas pelayanan ini dengan berbelanja, menggerakkan UMKM dan pedagang kecil.

Musywil Muhammadiyah Sulsel dibuka Sabtu tadi, oleh Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman. Sebelumnya, musyawarah pimpinan telah berlangsung sejak Jumat 3/3. Selanjutnya setelah proses sidang dan pemilihan tuntas, akan ditutup pada Minggu 5/3. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *