Bupati Enrekang Sampaikan Terima Kasih atas Suksesnya Musywil Muhammadiyah

ENREKANG, koridor.id — Bupati Enrekang Muslimin Bando menghadiri penutupan Musywil ke-40 Muhammadiyah Sulsel. Acara ini berlangsung di Kantor Gabungan Dinas II, Minggu 5 Maret 2023.

Bupati didampingi Sekretaris Daerah Dr. H. Baba, SE.,M.Si. dan sejumlah pejabat Pemkab Enrekang. Nampak hadir Ketua PP Muhammadiyah Agung Danarto, Ketua PW Prof Ambo Asse, serta jajaran.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Dalam penutupan ini, Bupati menyampaikan terima kasih atas kehadiran 6000 lebih warga Muhammadiyah di Kabupaten Enrekang. Sekaligus permohonan maaf, jika selama di Enrekang ada hal yang kurang.

“Yang baik-baik saja kita bawa pulang dan ceritakan kepada orang lain di daerah masing-masing. Kami tunggu kembali di Enrekang,” kata Bupati dua periode ini.

Kehadiran warga Muhammadiyah, bukan saja memeriahkan musywil ini, tetapi juga menggerakkan ekonomi masyarakat lewat pedagang kecil, warung-warung, penginapan, dan wisata.

Jajaran pemerintah daerah, kata MB, juga banyak belajar lewat musywil ini. Bagaimana mengelola event skala regional secara profesional, on time dan tanpa kompromi.

Juga sebagai pendidikan karakter bagi ASN, serta kader Muhammadiyah seperti KOKAM. “Lewat Musywil ini, kita sekaligus membentuk kader-kader yang tangguh dan siap di segala medan pengabdian,” tegas MB.

Semua ini merupakan momentum melanjutkan perkembangan Muhammadiyah, yang mengusung Islam Berkemajuan.

Bupati tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat menyukseskan musywil. Para kepala OPD dan jajarannya, pengurus dan kader Muhammadiyah Enrekang beserta ortom-nya.

Secara khusus Bupati menyampaikan terima kasih kepada tim dapur yang bekerja sangat rapi dan profesional, sehingga ketersediaan konsumsi bagi 6000 peserta selama 3 hari, dapat terjamin.

“Tidak ada yang mampu memberikan balasan setimpal atas pengabdian ini, selain Allah SWT. Ini akan menjadi jejak pelayanan kita untuk Muhammadiyah dan Kabupaten Enrekang,” kata MB.

Penutupan Musywil ke-40 Muhammadiyah Sulsel dirangkai dengan penyerahan penghargaan kepada sejumlah Ortom, perguruan tinggi, dan pihak lainnya.(*)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *