HIPMI PT Ikut Andil di Parepare Fair 2023

PAREPARE, koridor.id – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi (HIPMI-PT) yang merupakan wadah pengusaha muda dari kalangan mahasiswa ikut berpartisipasi menyukseskan perhelatan Pameran Akbar Parepare Fair 2023 yang diselenggarakan di kawasan alun-alun Lapangan Andi Makkasau Kota Parepare.

Pada event ini HIPMI PT Kota Parepare membuka booth HIPMI PT Corner yang diisi oleh pelaku-pelaku UMKM anggota HIPMI PT dari berbagai brand bisnis hasil inkubasi HIPMI PT.

Bacaan Lainnya

Ketua Umum HIPMI PT Kota Parepare, Zhafran Fayiz menjelaskan bahwa keikutsertaan HIPMI PT merupakan bentuk gerakan progresif mahasiswa untuk berwirausaha.

“Kami sangat mengapresiasi hadirnya Parepare Fair tahun ini, apalagi ini merupakan pameran terbesar di Parepare. Kami dari Himpunan Pengusaha Muda yang masih berkuliah dan memiliki usaha UMKM, harus menunjukkan juga bahwa mahasiswa saat ini berorientasi pada dunia usaha dan menciptakan lapangan kerja baru” jelasnya.

“Kehadiran HIPMI PT Corner di Parepare Fair diharapkan menjadi pemicu mahasiswa-mahasiswa lain untuk berani memulai bisnis dan menjadi entrepreneur demi kebangkitan ekonomi khususnya di Kota Parepare” tambahnya.

Perhelatan Parepare Fair akan berlangsung selama satu pekan mulai 16-21 Maret 2023 dengan menghadirkan artis ibukota Steven Pasaribu. (bod)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *