PSM di Klasmen Juara, Stadion GBH Parepare Selalu Terjamin Bersih

Koridor.id, PAREPARE — PSM Makassar di ambang kesuksesan menjadi juara BRI Liga 1 musim kompetisi 2022-2023. Kemenangan 3-1 atas Bhayangkara FC di kandang sendiri, Stadion Gelora BJ Habibie (GBH) Kota Parepare, pada pekan ke-31, Jumat (17/3/2023) semakin membuat PSM di atas angin untuk mengunci gelar juara.

PSM hanya butuh satu kemenangan lagi atau minimal 2 poin, maka dipastikan gelar juara Liga 1 musim ini dalam genggaman.

Kandang PSM, Stadion GBH Parepare akan menjadi saksi kejayaan selama gelaran Liga 1 musim ini.

Stadion “angker” bagi lawan-lawan PSM ini, oleh Pemerintah Kota Parepare selalu dipastikan terjaga kebersihannya.

Pemkot Parepare melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH) selalu menjamin kebersihan dari sampah sampah Stadion GBH, sebelum dan setelah pertandingan PSM.

Seperti tampak saat melawan Bhayangkara FC, stadion steril dari sampah sebelum pertandingan. Tidak butuh waktu lama, keesokan pagi setelah pertandingan, Stadion GBH sudah kembali bersih dari sampah.

Kepala DLH Parepare, Budi Rusdi mengatakan, menjaga kebersihan Stadion GBH adalah komitmen Pemkot Parepare dan arahan langsung Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe.

“Ini adalah perintah langsung Bapak Wali Kota agar kebersihan stadion selalu terjaga. Alhamdulillah, sampai saat ini selama pertandingan PSM di Stadion GBH, selalu bersih sebelum dan setelah pertandingan,” kata Budi.

Budi juga mengapresiasi Pasukan Kuning, sebutan petugas kebersihan DLH, yang bergerak sigap turun membersihkan Stadion GBH sebelum dan setelah pertandingan PSM.

“Kami juga mohon partisipasi dan kerja sama masyarakat untuk sama-sama menjaga kebersihan stadion. Silakan rayakan kemenangan, tapi tetap jaga stadion bersih, buanglah sampah pada tempat yang telah disediakan. Mari kita doakan dan dukung bersama PSM juara Liga 1,” tandas Budi yang juga Plt Kepala Dinas PUPR Parepare. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *