BTN Cabang Parepare Beri Award ke Mitra Kerja

PAREPARE, koridor.id — Bank Tabungan Negara (BTN) Cabang Parepare memberikan apresiasi kepada mitra yang selama setahun turut andil dalam pencapaian BTN melalui BTN Award.

Branch Manager Bank BTN Cabang Parepare Muhammad Taufiq Sawabi, dalam gathering developer dan Notaris Bank BTN Parepare dan pemberian award terhadap kontribusi di tahun 2022, Sabtu 18 Maret 2023 di Auditorium IAIN mengatakan, BTN Parepare tahun 2022 telah turut memberikan kontribusi pencapaian target BTN.

Untuk itu, sebagai wujud terima kasih atas pencapain itu, BTN memberikan penghargaan dan terima kasih kepada pengembang dan notaris Luwu Raya dan Ajatappareng.

“BTN Cabang Parepare yang berdiri november 2021 dan prestasi di tahun 2022 sudan kami raih khususnya BTN Parepare, kami berikan apresiasi dan ucapkan terima kasih dalam bentuk pemberian award kami kepada mitra yang ingin berkembang dan tumbuh bersama BTN,”kata Taufiq.

Pada kesempatan itu, Taufiq mengungkap saat ini BTN baru saja meluncurkan mobile banking super X. “Kami memperkenalkan BTN mobile terbaru, keunggulannya karena tidak pakai pulsa SMS, fitur-fiturnya juga banyak,.Bagi teman teman notaris yang ingin perpanjangan  kerjasama dan atau ada teman mau mendaftar juga disitu ada mitranya. Aplikasi banyak dan memberikan kemudahan notaris mendaftarkan kerjasama melalui sistem mobile. Selain itu, ada BTN properti, mungkin mitra sudah mengetahui tapi tidak optimal dalam penggunaannya. Dengan menggunakan BTN Properti, penetapan keputusan kredit lebih cepat dan baik,” katanya.

Demikian juga aplikasi smart residende berguna bagi teman pengembang karena sistem pembayaran user dan nama blok, pengelolaan perumahan menggunakan smart residence yang bisa memudahkan.

“Insya Allah BTN selalu melakukan transformasi mendukung kerja teman mitra pengembang maupun notaris,” pungkasnya.Hadir dalam kegiatan, Ketua Forum Pengembang Ajatappareng (FPA) Andi Abraham Umar, Sekretaris FPA Ashari Abdullah, dan Koordinator REI Wilayah Ajatappeng Suyuti serta puluhan pengembang dan notaris se Ajatappareng, Luwu Raya dan Sulbar. (*/ki)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *