Wakil Ketua DPRD Parepare Tasming Hamid Bagi-bagi Beras untuk Warga

PAREPARE, koridor.id – Legislator DPRD Parepare Tasming Hamid menyalurkan bantuan beras kepada ratusan warga di Kecamatan Ujung dan Soreang.

Tasming menyebut bantuan tersebut sebagai bentuk kepeduliannya bersama Partai Nasdem terhadap warga yang membutuhkan.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Di bulan suci ramadan ini kami kembali menggelar kegiatan sosial. Kami menunjukkan kepedulian terhadap warga. Ini sudah menjadi program kami setiap tahun. Bersama partai Nasdem berbagi untuk kemanusiaan kita turun bagi-bagi beras,” ucap Waketua I DPRD Parepare itu. Jumat, (31/3/2023).

Selain memberikan bantuan beras ke warga, kegiatan itu kata Tasming Hamid juga dijadikan sebagai momen untuk mempererat tali silaturrahmi dengan warga Parepare.

Ayah dua anak itu mengungkapkan, kegiatan kemanusian berbagi sembako dan beras ke warga itu sudah ia lakukan sejak periode awal ia dipercaya sebagai wakil rakyat 2014 lalu.

“Alhamdulillah masih terus kita jalankan. Kegiatan berbagi seperti ini sudah kami lakukan sejak kami dipercaya sebagai wakil rakyat 2014 lalu. Momen ini juga kita jadikan sebagai wadah untuk lebih mempererat tali silaturahmi dengan warga,” ungkap TSM akronim Tasming Hamid. (*)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *