Ramadan, Pelayanan Distribusi Air Bersih jadi Prioritas

PAREPARE, koridor.id — Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PAM) Tirta Karajae Kota Parepare tetap berupaya memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat pelanggan di Bulan Ramadan.

Humas PAM Tirta Karajae Parepare, Efendi Rasyid mengatakan, seluruh pelayanan PAM Tirta Karajae selama Ramadan yang kini telah memasuki pekan kedua, berjalan sesuai harapan.

“Mulai dari pelayanan distribusi air, pelayanan keluhan, dan lainnya tak mengalami kendala. Itu suatu kesyukuran bagi kami. Alhamdulillah semua lancar sesuai harapan,” kata Efendi, Kamis (6/4/2023).

Efendi meminta masyarakat yang memiliki keluhan terkait pelayanan air bersih, bisa menghubungi kontak layanan yang telah disediakan PAM.

Direktur PAM Tirta Karajae, Andi Firdaus Djollong mengaku, tetap memantau pelayanan selama Ramadan, demi memastikan kebutuhan pelanggan tetap terpenuhi.

“Sistem dan sub sistem yang telah kami bangun, terus bergerak dan berkolaborasi dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi masing-masing. Sehingga, kami harapkan segala bentuk pelayanan berjalan normal selama Ramadan ini,” harap Andi Firdaus. (*/ki)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *