Taufan Pawe Jamu Pejabat yang Hadiri Perayaan Juara PSM

PAREPARE, koridor.id – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (TP) menjamu para pejabat yang menghadiri perayaan juara Liga 1 2022/2023 PSM Makassar di Kota Parepare, Minggu, 16 April 2023.

Jamuan buka puasa itu digelar di Auditorium BJ Habibie, Rumah Jabatan Wali Kota Parepare.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Para pejabat yang hadir diantaranya Waketum PSSI Zainudin Amali, Founder Bosowa HM Aksa Mahmud, Direktur Utama PSM Makassar Sadikin Aksa, Direktur PT LIB Munafri Arifuddin, dan Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan.

Sementara Menpora Dito Ariotedjo yang dijadwalkan buka bersama tidak sempat hadir karena masih dalam perjalanan.

“Ini merupakan silaturahmi dalam menyambut kemenangan PSM Makassar BRI Liga 1 tahun 2023/2024,” ungkapnya.

Sebelumnya, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (TP) mengundang suporter hadir dalam perayaan juara PSM Makassar di Kota Parepare.

Perayaan juara Liga 1 2022/2023 PSM Makassar bakal digelar usai pertandingan PSM menjamu Borneo FC di Stadion Gelora BJ Habibie (GBH) Kota Parepare, Minggu malam, 16 April 2023.

“Saatnya kita berkumpul bersuka cita merayakan PSM Makassar juara di Kota Cinta, Kota Parepare. Ini moment yang kita tunggu setelah 23 tahun lamanya,” ajak Taufan Pawe.

Bagi suporter yang tidak bisa menyaksikan pertandingan di GBH, Taufan Pawe menyiapkan tempat nobar di Alun – alun Lapangan Andi Makkasau, Kota Parepare.

Tak hanya itu, TP turut menyiapkan tempat istirahat bagi ratusan suporter di rumah pribadi yang dijadikan Rumah Singgah TP untuk PSM, di Jalan Bau Massepe, Kota Parepare.

Bahkan, TP menyiapkan buka puasa hingga sahur untuk ratusan suporter PSM Makassar.

“Yang tidak memiliki tiket, kami menyiapkan nobar di Lapangan Andi Makkasau,” katanya.

“Kita juga siapkan Rumah Singgah TP Untuk PSM untuk tempat istirahat suporter. Kita juga siapkan buka puasa dan sahur,” tambahnya. (*)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *