Ribuan Warga Padati Open House Asy’ari Abdullah

PAREPARE, koridor.id – open house owner Mario Group Asy’ari Abdullah usai lebaran IdulFitri dipadati ribuan warga. Warga yang hadir didominasi warga Kecamatan Bacukiki, silih berganti di Jalan Galung Maloang Riase, Perumahan Mario City, Kelurahan Galung Maloang, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare, Sabtu (22/4/2023).

Selain warga Bacukiki, keluarga maupun kerabat juga berdatangan untuk bersilaturahmi bersama Ketua DPD Partai Gelora Parepare tersebut.

Asy’ari mengatakan, silaturahmi Hari Raya Idul Fitri ini digelar dalam rangka mempererat silaturahmi bersama warga khususnya sesama muslim, yang ada di wilayah Kecamatan Bacukiki.

“Kami bersyukur atas kehadiran keluarga, kerabat, dan khususnya warga Kecamatan Bacukiki yang menyempatkan diri hadir. Tadi, memang ramai sekali dan alhamdulillah semua terlayani dengan baik,” kata pengusaha properti ini.

Mantan Ketua DPD KNPI Parepare tersebut mengungkapkan, pihaknya berharap suasana kekeluargaan ini bisa terus terjalin dan terawat dengan baik.

“Kami juga sudah menganggap warga Bacukiki sebagai keluarga sendiri. Apalagi, memang aktivitas kami di sini (Bacukiki) cukup padat,” pungkasnya. (*)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *