Bupati Enrekang Hadiri Halal Bihalal Alumni SMPN 7 Alla

ENREKANG, koridor.id – Bupati Enrekang Muslimin Bando menghadiri undangan halal bihalal yang digelar alumni SMPN 7 Alla di Alun-alun Lapangan Masalle, Kamis (27/4).

Kedatangan orang nomor Kabupaten Enrekang ini didampingi Anggota DPR RI Mitra Fachruddin yang juga putra Muslimin Bando, sejumlah Forkopimda dan tokoh masyarakat setempat.

Bacaan Lainnya

“Saya hadir bersama ananda Mitra Fakhruddin, forkopimda Masalle, kepala sekolah dan dewan guru, serta tokoh masyarakat. Masih dalam suasana lebaran, halal bihalal ini kesempatan berharga untuk saling memaafkan, memperkuat tali silaturahim antara kita.” Ucapnya saat memberikan sambutan.

Meski berlangsung dalam cuaca cukup dingin, namun kebersamaan yang terjalin mampu membawa kehangatan dan kegembiraan antar alumni. Apalagi dijamu makanan tradisional khas Masalle.

Pada kesempatan itu, Muslimin menyampaikan sejumlah program pembangunan. Pencapaian-pencapaian selama kepemimpinan MB-Asman, serta harapan kepada para alumni yang telah banyak berkarir sebagai tokoh di bidangnya masing-masing.

“Saya berharap kebersamaan dan solidaritas ini bisa terus kita jaga sampai kapanpun.” Pintanya. (bas)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *