PAN Menjadi Partai Pertama Lengkap Mendaftarkan Bacaleg di KPU Parepare

PAREPARE, koridor.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Parepare, melakukan pengajuan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Parepare di Kantor KPU Parepare, Jumat (12/5/2023).

Rombongan dipimpin Ketua DPD PAN Parepare, Musdalifah Pawe beserta sejumlah pengurus, kader DPD PAN Parepare dan Bacaleg pada empat Daerah Pemilihan (Dapil) yang ada di Parepare.

Komisioner KPU Parepare, Safriani Sudirman, dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa dokumen persyaratan yang diajukan DPD PAN Parepare, dinyatakan lengkap dan diterima, sekaligus menjadi partai pertama di Parepare yang lengkap.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Selanjutnya, menunggu masa verifikasi administrasi pada tanggal 15 Mei – 23 Juni mendatang. Kami juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan rombongan DPD PAN Parepare,” katanya.

Sementara, Musdalifah mengungkapkan, pihaknya merasa sangat bersyukur karena menjadi partai pertama yang dinyatakan lengkap. Hal itu, kata dia, merupakan salah satu bentuk keseriusan DPD PAN Parepare dalam menghadapi Pileg 2024 mendatang.

“Kami juga sudah memenuhi 30 persen kuota perempuan, termasuk Caleg mileneal juga ada tersebar pada empat Dapil. Target kami realistis saja, yaitu satu kursi tiap Dapil. Setelah ini, Caleg-caleg kami langsung bekerja maksimal demi memenuhi target,” tandas Anggota DPRD dua periode ini.

Sekadar diketahui, PAN Parepare saat ini memiliki dua kursi di DPRD Parepare yakni Musdalifah Pawe dan Ibrahim Suanda. (*)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *