16 Parpol Terdaftar KPU Baru 4 Yang Menyerahkan Dokumen Berkas BCS

ENREKANG, koridor.id — Pesta Demokrasi Pemilihan Umum 2024 tinggal menghitung bulan tepatnya 14 Februari 2024 tentunya KPU sudah melaksanakan berbagai tahapan-tahapan termasuk pengajuan berkas Bakal Calon Legislatif 2024.

Dimana Parpol yang lolos verifikasi faktual dan di nyatakan terdaftar di KPU Enrekang mempersiapkan calegnya untuk di daftarkan di KPU.

Partai Nasdem yang pertama memasukan berkas Bacalegnya di KPU Kamis 11 Mei 2023, kemudian menyusul PDIP, PPP Jumat 12 Mei, dan hari Sabtu 13 Mei PKS, sementara bagian registrasi KPU Enrekang menunggu Parpol yang di jadwalkan hari ini selain PKS Yang sudah mendaftar menyusul Partai Gelora, PBB, PAN.

Komisioner KPUD Enrekang Baharuddin menjelaskan, dari 4 Parpol yang menyerahkan dokumen berkasnya di KPUD hanya PPP yang belum lengkap namun demikian KPU tetap menunggu kelengkapannya.

“Bagi Parpol yang belum mendaftarkan Bacaleg masih di tunggu kesempatan besok Minggu 14 Mei 2023 pukul 8 pagi 22.59 WITA. Ucap Baharuddin,” Ujar Baharuddin kepada media, Sabtu (13/5/2023) di Kantor KPUD Enrekang. (Mbasir)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *