Reses RSA, Warga Harap Bedah Rumah

PAREPARE, koridor.id — Wakil Ketua DPRD Parepare Rahmat Sjamsu Alam (RSA) menggelar reres masa sidang ke 4, di Gazas cafe dan resto, 13 Mei 2023.

Pada pertemuan dengan konstituen itu, diantaranya mengusulkan Bedah rumah serta pembangunan tanggul di sejumlah tempat yang rawan longsor.

Permintaan tanggul itu di daerah jalan Singa dan jalan Kesuma. Sementara daerah Kelurahan Labukkang beberapa mengusulkan bantuan bedah rumah.

Jadi usulan bedah rumah ini meningkat dari tahun sebelumnya. Tahun ini diusulkan 30 unit bedah rumah. “Pada Tahun 2022 saya ususl 4 dan terealisasi 2 unit. Tahun ini kita usul 30 bedah rumah, mudah mudahan itu bisa direalisasikan semua.” ujar ketua partai Demokrat Parepare ini.

Rahmat berharap, bila memang nantinya dari yang diusulkan ini tidak bisa terakomodir semua, diharapkan ada skala prioritas. “Dahulukan yang benar-benar urgent,” pintanya.

Bahkan menurut Ketua DPC KAHMI Parepare ini, warga bisa saja mengusulkan dua kali bedah rumah bila memang itu sangat dibutuhkan, misalnya setelah mendapat bahan bedah, namun ternyata belum bisa mencukupi dari kebutuhan yang ada, maka itu bisa saja mengusulkan lagi bedah rumah agar rumahnya bisa ditempati.

“Selama itu memenuhi syarat, saya kira tidak ada masalah. Jadi ini tergantung tim penilai, selama itu tidak melanggar,” Tutupnya. (ki1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *