Tasming Hamid Terus Perjuangkan Bedah Rumah Hingga ke Provinsi

Tasming Hamid saat menggelar reses.

PAREPARE, koridor.id — Wakil Ketua DPRD Parepare, Tasming Hamid (TSM), mengungkapkan sejumlah perjuangan yang dilakukan untuk mengakomodir keinginan masyarakat. Diantaranya bantuan Bedah rumah, peralatan pertukangan, usaha UMKM dan usulan perbaikan infrastruktur.

Kata Tasming, 16 rumah sudah berhasil dibedah dari 32 yang diusulkan. “Alhamdulillah, dari 32 usulan, 16 diantaranya terealisasi,” ungkap Legislator Fraksi Nasdem ini, di reses cafe Platinum, Sabtu (13/5/2023).

Bacaan Lainnya

Tasming juga menyampaikan terus konsisten mengawal usulan masyarakat, hingga ke tingkat lebih tinggi. Tasming diketahui akan kembali maju sebagai legislatif namun setingkat lebih tinggi yakni bakal calon legislatif (bacaleg) tingkat provinsi melalui partai NasDem.

Menurut Tasming, bila masyarakat mendukungnya duduk di provinsi tentu perjuangannya akan lebih besar manfaatnya bagi masyarakat, sebab aspirasi masyarakat dikawal hingga di provinsi.

“InsyaAllah saya dipercayakan untuk maju DPRD tingkat provinsi. Mohon dukungan ta’ kembali untuk kembali memperjuangkan aspirasi ta’ di tingkat provinsi,” Ujar Tasming yang hadir bersama bacaleg NasDem tingkat kota Parepare Abdul Ahad Syahrir (ASS).

Persiapan yang dilakukan sudah dimulai jauh sebelumnya, termasuk dengan melakukan pembentukan tim di setiap TPS. “Untuk suara aman kita target 35 ribu suara, kita optimis bisa capai di empat kabupaten kota,” tandasnya.

Sekedar diketahui maju caleg di Dapil 6 Provinsi Sulsel meliputi empat daerah yakni, Parepare, Barru, Pangkep, dan Maros. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *