Dany Pomanto akan lantik Pengurus IKA Unhas Parepare Juli

MAKASSAR. koridor.id — Pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Unhas Kota Parepare audensi dengan Ketua IKA Unhas Sulsel Ir H Danny Pamanto (DP) yang juga Walikota Makassar, di rumah pribadinya Jalan Amirullah Makassar, Senin, 15 Mei 2023.

Audensi terkait rencana pelantikan Pengurus IKA Kota Parepare, dipjmpin Ketua IKA Unhas Parepare DR (C) Taqyuddin Djabbar S Sos MM didampingi istri yang juga adalah alumni Unhas dan beberapa pengurus lainnya dari Kota Parepare.

Bacaan Lainnya

Mereka yang hadir mendampingi ketua diantaranya Ketua Harian Ir H Imran Ramli MM, sekretaris Ir Hasniati Saad, Ketua panitia pelantikan Muchlis F Abdullah SH, Muhammad Aki SS MSi dan Dody Agrianto sebagai pengurus IKA Unhas Wilayah bertindak sebagai fasilitator.

Diketahui sebelumnya audensi dilakukan sehari sebelumnya dengan ketua umum IKA Unhas DR Ir H Andi Amran Sulaiman MP disampingi Direktur eksekutif Salahuddin Alam saat berkunjung ke Kota Parepare di Warkop 588 Kota Parepare.

Ketua IKA Kota Parepare H Taqjuddin Djabbar dalam kesempatan itu menyampaikan kesiapan pelantikan pengurus IKA Unhas Parepare. “Jadi kedatangan kami untuk melaporkan bahwa pada prinsipnya IKA Unhas Parepare sudah siap dilantik ke Ketua IKA Unhas Provinsi Sulsel,” Taqyuddin kepada media.

Audiens ini tentunya meminta kesedian Ketua Wilayah untuk bersedia hadir malantik dan menguhkuhkan Pengurus IKA Unhas Kota Parepare. Dijadwalkan bulan Juli 2023, dikemas juga dengan temu UMKM se Kota Parepare yang akan menghadirkan sekitar 1000 orang.

“Kami datang audence meminta kesedian Ketua Wilayah IKA Unhas Sulsel yang direncanakan Juli 2023 mendatang, dimana pelantikan tersebut akan dirangkaikan dengan tamu UMKM “, ungkapnya.

Rombongan diterima langsung Ketua Wilayah provinsi Sulsel Ir H Danny Pamanto, sekretaris Hidayat, Wakil Ketua Iqbal Arifin. Maqbul Halim dan pengurus lainnya.

Ketua Wilayah IKA Unhas Provinsi Sulsel Danny Pamanto mengatakan untuk pelantikan menjadi perhatian Wilayah, bukan saja Kota Parepare juga daerah lainnya di Sulsel semuanya mau dirampungkan.

“Untuk pelantikan IKA Kota Parepare akan dijadwalkan 29 atau 30 Juli 2023 mendatang, Insya Allah siap melantik seperti yang dilakukan di daerah lain, baru-baru ini IKA Unhas Bone”, katanya. (An/ki)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *