Pengajian Media Parepare, Erna Rasyid Taufan Bawakan Tausiyah

Khidmat Pengajian Media Parepare, Erna Rasyid Taufan Bawa Tausiyah, Jurnalis Mengaji dan Berdoa  PAREPARE, koridor.id — Pengajian Majelis Taklim Media bersama Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan kembali digelar.

Pengajian yang melibatkan puluhan jurnalis di Parepare ini digelar di rumah adat, Komplek Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Senin malam (22/5/2023).

Pada pengajian rutin yang dijadwalkan setiap bulan ini, jurnalis yang tampil mengaji hingga pembacaan doa.

Kemampuan yang ditunjukkan para awak media saat mengaji ini menarik perhatian ERAT, akronim Erna Rasyid Taufan. “Luar biasa, saya tidak menyangka ada di kalangan teman-teman media bisa mengaji dan bacaannya bagus. Tidak semua orang bisa diberi bakat menulis oleh Allah apalagi ditunjang pula kemampuan mengaji yang baik, masya Allah,” puji istri Taufan Pawe, Wali Kota Parepare.

Dalam tausiahnya, Erna juga mengingatkan agar awak media terus berjuang di jalan Allah melalui tulisan yang dituliskan.

“Setiap ingin memberitakan mari kita istigfar terlebih dahulu, termasuk dalam memuji seseorang dalam pemberitaan kita istigfar dan niatkan agar tulisan itu bisa menginspirasi orang lain,” pesan daiah ini mengingatkan.

Pengajian ini pun berlangsung khidmat. Tanya jawab seputar agama tidak terlewatkan. Para media memanfaatkan momen tersebut belajar agama bersama ERAT. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *