Kerukunan Keluarga Pinrang di Makassar Siap Raker

Ahmad Yasin

PINRANG, koridor.id – Kerukunan Keluarga Pinrang (KKP) Kota Makassar akan menggelar pelantikan dan rapat kerja yang dirangkaikan halal bihalal, Ahad 28 Mei 2023. Kegiatan yang akan mengangkat tema ‘Smart To Penrang’ Merajut kebersamaan dan Ukhuwah.

Ketua Panitia Kegiatan, Dr Didin Halim MPd menuturkan, pelantikan dan rapat kerja yang dirangkaikan halal bihalal awalnya akan dilaksanakan pada Sabtu 27 Mei 2023. Namun, karena mengingat banyaknya warga yang tergabung dalam KKP Kota Makassar. Sehingga jadwal di majukan menjadi hari Ahad 28 Maret 2023 dari pukul 08.00 hingga 18.00 Wita.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Kegiatan ini bertujuan menyatukan warga Pinrang di Kota Makassar dengan berbagai bidang profesi dalam rangka mewujudkan visi bersama demi kemajuan daerah. “Untuk kegiatan pelaksanaan, lokasi penyelenggaraan di Hotel The Rinra Makassar di Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar.

Senada diungkapkan, Pembina KKP Kota Makassar yang juga merupakan Ketua DPD Pengembang Indonesia (PI) Sulawesi Selatan (Sulsel), Ahmad Yasin SE MSi berharap agar kegiatan ini dapat menjadi momentum untuk menjalin silaturahmi antar sesama warga bumi Lasinrang, Pinrang.

“Sebagai warga Pinrang yang tinggal diluar daerah, kami menyadari bahwa kita tidak terpisahkan dengan warga Pinrang lainnya.Semoga dengan kegiatan ini dapat memperkuat rasa persatuan, dan kesatuan, sehingga dapat terjalin kebersamaan dan kerukunan warga Pinrang,”tutupnya.(*)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *